Cheryl Cole Shock Dipecat dari ‘X Factor’

Cheryl Cole (ist.)

Cheryl Cole (ist.)

Jakarta Penyanyi Cheryl Cole tak menyangka dirinya akan dipecat sebagi juri ‘X Factor’ versi Amerika Serikat. Cheryl pun berencana untuk rehat sejenak dari dunia entertainment.”Cheryl merasa tidak bisa berpikir jernih sekarang. Dia akan rehat sejenak,” ucap sumber seperti dilansir Female First, Selasa (31/5/2011).
Penyanyi berusia 27 tahun itu tak habis pikir dirinya tidak lagi dipekerjakan oleh stasiun TV Fox yang menyiarkan ‘X Factor’. Padahal ia baru dua minggu bekerja sebagai juri di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.
Beberapa sumber menyebutkan alasan pemecatan Cheryl karena aksen Inggrisnya yang masih kental. Namun ada juga yang bilang, Simon Cowell tidak menemukan chemistry antara Cheryl dengan Paula Abdul dan L.A. Reid sebagai juri acara tersebut. Kabarnya, posisi Cheryl sebagai juri akan digantikan oleh personel Pussy Cat Dolls, Nicole Scherzinger. Kecewa dengan keputusan tersebut, Cheryl memutuskan untuk tidak menegosiasikan pekerjaan apapun dalam waktu dekat ini.
“Cheryl tidak akan kembali ke ‘X Factor’ Inggris. Orang-orang berusaha untuk berbicara dengannya, tapi dia tidak bisa dihubungi. Dia tidak membalas teleponnya, dan kamu tidak bisa bernegosiasikan sesuatu dengan orang yang tidak ingin berbicara denganmu,” ucap orang dalam ‘X Factor’ kepada Daily Mail.

Sumber

Kategori: ENTERTAIN Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.