Andhika Nangis, Izzi ‘Kangen Band’ Ceria

Izzi, Andika (Westy/detikhot)

Izzi, Andika (Westy/detikhot)

Jakarta Meski terlihat lebih santai dari biasanya, tetap saja wajah tegang terpancar dari vokalis Kangen Band, Andhika saat menghadapi sidang kasus narkoba. Berbeda dengan Izzi, ia tampak lebih ceria.
Andika tampaknya tak dapat membendung rasa sedih saat memasuki ruang sidang. Air matanya menetes saat orang tercinta, Anggi duduk disamping Andhika. Ia menangis bersama Anggi seakan menyesali mimpi buruk itu.Sesekali Andhika mencoba menenangkan kekasihnya tersebut. Namun, tetap saja Anggi yang sangat mencintai Andhika tak bisa membendung rasa sedih yang menerpa kekasihnya itu.
“Sabar ya sudah jangan nangis lagi,” ungkap Andhika perlahan kepada sang kekasih seraya menyeka air mata Anggi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (31/5/2011).
Tak hanya Anggi yang menangis, kerabat Andika, Susilawaty juga tak dapat membendung rasa sedihnya. “Kamu harus kuat ada kita di sini,” ucap Susilawaty seraya memeluk Andhika.Sementara itu, Izzi terlihat jauh lebih santai dan ceria saat memasuki ruang sidang. Wajahnya tak pernah lepas dari senyuman. “Siap Insya Allah doakan yah,” ungkap Izzi. Izzi juga tak merasa sedih saat mengetahui keluarga tak menampakkan batang hidungnya dipersidangan kali ini. Kini persidangan yang tengah berlangsung di ruang Cakra juga dipenuhi oleh para penggemar grup band yang melambung namanya lewat hits ‘DOY’ itu.

Sumber

Kategori: ENTERTAIN Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.