Chelssie Baker Tolak Jadi Model ‘Hot’ Majalah Pria Dewasa

Chelssie (Rachman/detikhot)

Chelssie (Rachman/detikhot)

Jakarta Cantik, seksi, apalagi yang kurang dari Chelssie Baker? Tak heran jika perempuan asal Kanada yang kini berkarier di dunia entertainment di Indonesia itu menjadi incaran banyak majalah pria dewasa untuk ditampilkan dalam pose-pose ‘panas’. Dengan iming-iming bayaran yang tinggi, mampukah Chelssie menolaknya?

“Tetap aku nggak mau. Ada beberapa majalah dewasa yang terus nelepon aku, dan terus menaikkan harga biar aku mau difoto seksi banget pakai lingerie, aku nggak mau,” tegasnya. “Nanti citra aku di masyarakat bisa turun. Lagian buat apa kerja dengan foto gitu-gitu aja? Nggak kelihatan pinternya,” tambahnya.

Chelssie mengaku hanya mau difoto seksi jika memang ada tujuan yang jelas, semisal untuk majalah-majalah kesehatan.

Baginya, tak masalah difoto seksi jika dibutuhkan untuk tujuan yang baik. Misalnya?

“Kalau untuk majalah yang berkelas dan punya style aku masih mau. Misalnya, majalah kesehatan yang memang harus menunjukkan body aku untuk menggambarkan sehat karena olahraga, uutuk memotivasi orang sehat dan menjaga bentuk tubuh, bukan untuk porno. Buat aku itu berbeda,” jelasnya terperinci.

Dalam waktu dekat, Chelssie akan merilis sebuah single pop berjudul “Jujur Aja’. Ia menjelaskan, penggarapan lagu itu sudah selesai dan saat ini tinggal menunggu promo resminya yang diperkirakan dilakukan selepas Juli nanti.

“Lagunya aku ciptakan sendiri dari pengalaman pribadi dan video klipnya keren banget. Aku jadi penyanyi sekaligus asisten sutradara di situ, tunggu ya,” pungkasnya.

Sumber

Kategori: ENTERTAIN Tags: 
Topik populer pada artikel ini: chelssie baker mualaf

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.