CJH LINGGA Masuk Kloter 1

Lingga Pos Kementerian Agama (KEMENAG) memastikan pembagian kelompok terbang (kloter) Calon Jamaah Haji (CJH) pada 27-28/9 yang nantinya akan dilakukan dengan sistem pengundian (qurah).

Dirjen Penyelenggaraan Haji Kemenag, Slamet Riyanto mengatakan pembagian kloter sudah memasuki tahap finalisasi. Pemerintah sedang menata 3.320 sisa kloter haji reguler yang belum terpakai yang nantinya akan dikembalikan ke daerah karena masih banyak kabupaten/kota yang meminta.

Sementara itu Kantor Kemenag Kota Batam menjadwalkan CJH asal Batam mulai bertolak ke tanah suci pada 11/10, dengan membawa 426 CJH diberangkatkan dengan empat kloter, yakni kloter 1 terdiri dari Tg Pinang, Natuna dan Lingga berangkat ke Madinah 12/10 dan tiba kembali di tanah air 22/11, kloter 2 sejumlah 237 orang berangka 13/10 dan tiba kembali di tanah air 23/11 terdiri dari CJH Tg Balai Karimun dan Bintan diikuti kloter 3 dan 4 yang mulai masuk asrama haji 27/10 selama tiga hari di Masjid Azzulfa Dabo Singkep. Menurut Zamroni, Kasi Penyelenggaraan Haji Lingga, pihaknya juga akan mengecek kesehatan serta memberikan suntik maningitis kepada para calon CJH seperti yang telah disyaratkan.(lp,bp,jpnn).

Kategori: LINGGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.