PRAMUKA KWARCAB LINGGA RAKER KONSOLIDASI & EVALUASI PROGRAM 2020

Dabo, LINGGA POS – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Lingga melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Konsolidasi dan Evaluasi Program Tahun 2020 yang digelar di salah satu hotel di Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Menurut Ketua Kwarcab Pramuka Lingga Junaidi Adjam, raker akan berlangsung mulai Jumat, 21/8 hingga Ahad, 23/8-2020 dengan tujuan untuk menyatukan, memperkuat dan memperteguh organisasi kepramukaan di Lingga sekaligus sinkronisasi dan evaluasi program Kwarcab bersama Kwartir Ranting (Kwarran) Pramuka Kabupaten Lingga.

Sebanyak 13 utusan dari Kwarran se – Kabupaten Lingga ikut dalam raker dimana masing-masing dari 4 Saka, yakni Saka Bahari, Saka Pariwisata, Saka Bhakti Husada dan Saka Kalpataru sert para pengurus Kwarcab Pramuka Lingga bergabung untuk unrun rembuk bagi kemajuan Kwarcab Pramuka Lingga di masa depan.

“Ini sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun (HUT) Pramuka Tahun 2020, yakni “Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Menanggulangi Bencana Covid-19 dan Bela Negara,” kata Junaidi dalam sambutannya saat membuka dengan resmi raker tersebut. (arn/kc)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.