MTQ PROVINSI KEPRI 2020 DIGELAR 19 – 23 SEPTEMBER 2020


Tanjungpinang, LINGGA POS – Ditengah masih belum redanya pandemi Covid-19 utamanya di Kota Batam dan Kota Tannjungpinang, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Kepri 2020 akan tetap dilaksanakan di ibukota Provinsi Kepri yang telah dijadwalkan pada 19 hingga 23 September 2020. Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh para kafilah dari 7 kabupaten dan kota yang ada di Kepri dan tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan.
“Kita sepakat pelaksanaan MTQ Provinsi Kepri tahun ini (dilaksanakan) pada tanggal 19 September sampai 23 September 2020, agar kegiatan ini berjalan normal kita terapkan protokol Covid-19 harus secara ketat dipatuhi,” kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah di Tanjungpinang, Selasa (1/9-2020). Nantinya lanjut dia, di setiap venu akan ada koordinator pengawas protokol Covid-19 yang akan dikuatkan dengan Surat Keputusan (SK) agar nantinya antisipasi kegiatan MTQ dapat berjalan dengan baik. ‘Setiap titik lokasi penginapan kafilah, penjemputan kafilah dan tempat acara akan kita siapkan posko rapid test dan tim BPBD,” tambah Arif.
Kepada seluruh panitia dan ketua rombongan kafilah setiap kabupaten/kota, Arif menghimbau agar selalu berkomunikasi jika ada penambahan kafilah untuk mengikuti kegiatan MTQ Provinsi Kepri 2020. “Ini iven yang eksistensinya selalu meriah. Maka perlu saya ingatkan teman-teman selalu saling mengingatkan dan berkomunikasi dengan antusias masyarakat nantinya. Sampaikan juga bahwa masyarakat dapat menyaksikannya di rumah saja,” kata Arif. (ph/sk)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.