NURAINI, GURU SDN 005 SINGKEP PESISIR, LINGGA RAIH PERINGKAT I NASIONAL


Dabo, LINGGA POS – Nuraini, S.Pd, SD guru SD Negeri 005 Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri berhasil meraih prestasi yang cukup membanggakan daerahnya sebagai peraih Peringkat I Nasional untuk kategori Laporan Karya Inovativ Pembelajaran yang ditaja oleh Forum Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah Kabupaten Balangan (FPKGMB). Kegiatan dalam hal penyajian materi dan bimbingan dalam membuat laporan karya inovatif tersebut diikuti sebanyak 776 peserta dari seluruh Indonesia melalui webinar dan dilaksanakan sempena Hari Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) RI ke-75 tahun 2020.
Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Lingga Junaidi Adjam via pesan WhatsApp-nya, Jumat kemarin. “Alhamdulillah, salah seorang guru di Kabupaten Lingga, Nuraini, S.Pd, SD dari SD Negeri 005 Singkep Pesisir meraih predikat Peringkat I Nasional untuk kategori Laporan Karya Inovatif Pembelajaran dari delapan kategori yang dilombakan,” kata Junaidi.
Lanjut Junaidi prestasi yang dicapai tersebut tentu sangat membanggakan dan diapresiasi. Ini membuktikan bahwa sejatinya insan guru di Lingga khususnya dan Kepri umumnya masih punya dedikasi dan kreatifitas yang tinggi di kancah nasional. (jk/ik)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.