TIM SUNGAI LUMPUR, KEC SINGKEP JUARAI TURNAMEN KOTE CUP-U13 TAHUN 2020


Kote, LINGGA POS – Tim Sepak bola U-13 Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep keluar sebagai Juara I dalam gelar Turnamen Sepakbola Kote Cup U-13 Tahun 2020 yang berlangsung sejak 6 hingga 17/1-2021 di Kote, Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga. Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 20 tim yang berasal dari 5 kecamatan di Lingga. Dalam pertandingan final yang digelar Ahad (17/1-2021) di lapangan sepakbola Mahkota Gelamid, Kote tersebut tim Langkap Muda, Kecamatan Singkep Barat harus puas sebagai Juara 2 usai wasit meniup pluit tanda pertandingan berakhir dengan skor 5-1 untuk tim Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep. Sementara diperingkat Juara 3 diraih tim PSDK, Kecamatan Singkep Pesisir dan juru kunci tim Singtwosel, Kecamatan Singkep dengan skor tipis 2-1.
Ketua Panitia Turnamen Kote Cup U-13 Rivani mengatakan tujuan dilaksanakannya turnamen ini adalah untuk mengembangkan olah raga sepakbola dan mencari bibit-bibit baru pesepakbola handal dari Lingga utamanya anak-anak muda usia 13 tahun ke atas. “Selain itu juga untuk meningkatkan semangat anak-anak sesuai moto kami adalah membangun generasi muda,” kata Rivani. Dia dan kawan-kawan berharap kedepannya olah raga sepakbola semakin berkembang, maju dan berprestasi mengharumkan nama daerah di kencah nasional.
Turnamen Kote Cup U-13 juga memberikan gelar sebagai pemain terbaik kepada Bahtera dari tim Langkap Muda, top skor kepada Firmansyah dari tim Sungai Lumpur, penjaga gawang terbaik diberikan kepada Verga Prayoga dan pemain favorit untuk Iqbal dari tim Singtwosel. (Arn/f:sc)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.