KPU LINGGA GELAR EVALUASI TAHAPAN PEMILIHAN SERENTAK KABUPATEN LINGGA 2020

Dabo, LINGGA POS – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga Juliati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah mendukung sepenuhnya dan sukses dalam pelaksanaan gelaran Pilkada Serentak 2020 sejak awal hingga akhir utamanya dalam hari puncak 9 Desember 2020 pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Disampaikan Juliati untuk tingkat partisipasi masyarakat dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya (2015) dengan partisipasi pemilih mencapai 80,53 persen dibanding tahun sebelumnya sebesar 75 persen. Hal tersebut disampaikannya saat menggelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilihan Serentak Kabupaten Lingga Tahun 2020 di salah satu hotel di Dabo Singkep, Kamis (25/3). “Alhamdulillah, sampai hari ini kita masih diberikan rakhmat dan hidayahNya sehingga bisa hadir dalam kegiatan evaluasi yang merupakan pelaksanaan kegiatan terakhir kami,” ujarnya.

Sementara Komisioner KPU Lingga Zulyadin mengatakan meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 KPU Lingga berhasil mendapatkan predikat sebagai terbaik kedua pada DPT terbersih se-Provinsi Kepri dan terkait dengan teknis penyelenggaraan Pemilu, KPU Lingga mendapat peringkat ketiga se-Provinsi Kepri.

Pada kesempatan tersebut KPU Lingga menyerahkan penghargaan sebagai tanda ucapan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh instansi terkait dan pihak lainnya termasuk kepada media sehingga penyelenggaraan Pulkada Serentak 2020 khususnya di wilayah Lingga telah berjalan dengan tertib, aman dan damai. (jk/ltc)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.