WAKAPOLRES LINGGA PIMPIN APEL GELAR PASUKAN OPERASI KESELAMATAN SELIGI 2021


Dabo, LINGGA POS – Wakapolres Lingga Kompol M. Tahang memimpin apel gelar pasukan Operasi kepolisian kewilayahan Keselamatan Seligi 2021 yang berlangsung di lapangan apel Mako Polres Lingga di Dabo Singkep, Lingga, Senin (12/4-2021). Apel tersebut diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga serta masing-masing pleton dari Gabungan Staf Polres Lingga, Sat Lantas, Satsamapta, Gabungan Polsek, Gabungan Sat Intelkom, Sat Reskrim dan Sat Narkoba.
“Tujuan pelaksanaan operasi ini yakni mengedepankan peningkatan kualitas keselamatan berlalu lintas dan penertiban kendaraan,” ujar Wakapolres dalam amanatnya. Dia meminta agar seluruh pasukan yang terlibat Operasi Keselamatan Seligi 2021 dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada kekerasan dan arogansi serta mengimbau agar setiap personil tetap mengutamakan keselamatan dengan menerapkan ‘bodo system’ dalam pelaksanaan tugas.
Seperti diketahui operasi kepolisian dengan sandi Keselamatan Seligi 2021 ini akan dilaksanakan selama 14 hari yakni mulai tangga 12 hingga 25 April 2021 yang digelar secara serentak di seluruh Tanah Air. (arn/bl/hpl)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.