AL-IKHWAH FC JUARA I TURNAMEN FUTSAL ONE CUP I 2022


Dabo, LINGGA POS – Gelaran Turnamen Futsal One Cup I tahun 2022 yang dilaksanakan sejak Sabtu (5/2) berakhir pada Ahad (13/2) dan ditutup secara resmi oleh Ketua HIPMI Kabupaten Lingga Yanuar di lapangan One Futsal, Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.
Turnamen yang diikuti oleh sebanyak 42 tim ini menyediakan hadiah dan Piala Bergilir untuk Juara I (Pertama).
Ketua Panitia Penyelenggara Mufti Ikhsan mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Futsal dengan baik sejak awal hingga akhir kegiatan yang berlangsung sukses baik kepada wasit yang bertugas, para manajer tim dan termasuk para sponsor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan. “Selain sebagai sarana penunjang silaturahmi, harapan kami dengan diadakannya Turnamen ini dapat membangkitkan semangat olahraga bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Lingga, khususnya di bidang olahraga Futsal,” kata Mufti.
Berikut daftar lengkap para juara Turnamen Futsal One Cup I tahun 2022 sebagai berikut :
Juara I : Al-Ikhwah FC
Juara II : Singkep Barat FC
Juara III : Achy FC
Juara IV : GS PMK FC
Sementara untuk kategori Pemain Terbaik diberikan kepada Mamat dari Al-Ikhwah, Kiper Terbaik kepada Agung juga dari Al-Ikwah dan Top Score kepada Kris dari Singkep Barat FC. (arn/f:ichoel)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.