64 TIM UNJUK KEKUATAN AJANG TURNAMEN SEPAKBOLA PIALA SENAYANG 2022


Senayang, LINGGA POS – 24 tim sepakbola dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga akan unjuk kekuatan menjadi yang terbaik pada gelaran ini turnamen sepak bola Piala Senayang 2022 yang gelar perdana pada Selasa (22/2) di lapangan sepak bola Yusuf Kahar, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga. “InsyaAllah setelah lebaran (medio Mei 2022, red) melalui KONI Kabupaten Lingga kita akan melakukan seleksi sepak bola ini per wilayah, yaitu Senayang (masuk dalam) Wilayah 1, Dabo Singkep Wilayah 2 dan Daik Wilayah 3,” ujar Kepala Disdikpora Lingga Armia. Untuk Wilayah 1 jelas dia ada 4 kecamatan, Wilayah 2 ada 5 kecamatan dan Wilayah 3 ada 4 kecamatan. Armia berharap nantinya dapat menunjukkan kualitas terbaiknya mewakili atlet tempatan dimana memang para pesertanya adalah yang memiliki KTP Kabupaten Lingga saja.
Ditambahkan Armia, tidak saja atlet sepak bola, atlet dari berbagai cabang olahraga juga diminta untuk mulai bersiap untuk berkompetisi. “Kita akan memilih yang terbaik untuk membawa nama Kabupaten Lingga di ajang tingkat provinsi bahkan nasional,” kata Armia.
Sementara Ketua KONI Lingga Abdul Goni menyampaikan pemerintah daerah akan senantiasa memberikan dukungan utamanya dalam rangka persiapan keikutsertaan Lingga di ajang Porprov Kepri yang akan digelar pada Oktober tahun ini juga. Kata dia saat ini setidaknya ada 30 cabang olahraga bernaung di bawah KONI Lingga. (syk/f:kc)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2019. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.