JCH LINGGA 2010,52 ORANG

Lingga Pos Seluruhnya dari Kabupaten Lingga mengirim 52 orang JCH yang terdiri dari 28 orang perempuan, 24 orang laki-laki. Mereka akan diberangkatkan ke Batam melalui pelabuhan laut Tg Buton, Daik pada hari Minggu(10/10). Dari catatan Lingga Pos cuaca kota Mekah minggu terakhir ini mengalami iklim ekstrem antara pagi dan siang hari yakni suhu pagi 10°C, siang mencapai 30°C. Sedangkan di kota Madinah, pagi 4°C dan siang mencapai 35°C.

Dikatakan Muslim, Kabag Kesmas Lingga, pihaknya telah berusaha maksimal memberikan pelayanan kepada JCH Lingga mulai dari latihan manasik haji, kesehatan, suntik maningitis, transportasi, akomodasi dan kosumsi termasuk juga uang saku.

Disamping itu juga Pemkab Lingga menambah dua orang lagi tenaga pembimbing haji daerah yang dibiayai melalui anggaran APBD Lingga. Setdirjen Haji dan Umrah Kemenag RI, Abd Gafur D, seperti dirilis JPNN (6/10) mengatakan ada lima orang petugas untuk bisa melayani sebanyak 424 orang JCH di tanah suci. Lingga Pos mencatat sementara ini JCH tertua dari Kepri bernama Ahmad Teguh, 88 (pria) dan Tiumai Ibrahim, 75 (perempuan). Keduanya dari Kabupaten Natuna.-(ph)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.