Studi Banding Anggota DPR RI habiskan Uang Rakyat 170M

Lingga Pos “Study banding atau studi tour anak TK?”, demikian Editorial Media Indonesia, Sabtu(23/10) menanggapi ulah 8 anggota BK dan 2 staf DPR RI yang tetap ngotot ke Yunani untuk studi banding ‘etika’.

Mereka di sana 6 hari dengan mendapat uang saku Rp 165 juta/orang atau seluruhnya Rp 2,2 miliar dan sampai Oktober ini biaya studi banding DPR menghabiskan uang rakyat sebesar Rp 170 miliar.

Tanpa peduli dengan kecaman masyarakat, ironisnya Pansus Otoritas Jasa Keuangan DPR juga tetap studi banding ke 4 negara Eropa dalam beberapa hari ini. Yuna Farhan dari LSM Fitra katakan Indonesia menghabiskan Rp 19,5 triliun untuk studi banding sementara untuk kepentingan masyarakat melalui program Jamkesmas hanya sebesar Rp 4,5 triliun.

Kategori: NASIONAL
Topik populer pada artikel ini:

One Response to "Studi Banding Anggota DPR RI habiskan Uang Rakyat 170M"

  1. Rei berkata:

    Ya Tuhan… dengan keadaan Indonesia seperti ini… bencana dimana-mana… Jogja, Jakarta, Sumatra Barat,dll… Gak adakah sedikit perasaan ibah… malah anggota DPR RI yang berkecukupan bahkan berlebihan… masih sempat jalan2 ngeluarin uang yg sebenarnya bisa di pake untk bantu korban bencana…….

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.