PESERTA RAKORNAS SUMBANG KORBAN BENCANA

Dabo, Lingga Pos (8/11) – Menutup Rapat Koordinasi Pendidikan Dispora Lingga 2010, Sabtu(6/11) para peserta Rakor berhasil mengumpulkan uang senilai Rp 6 juta sebagai sumbangan kepada saudara setanah air yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami di Mentawai, Sumbar, banjir bandang di Wasior, Papua dan meletusnya Gunung Merapi di Sleman, Yogyakarta. Rasa simpati dan keprihatinan dapat kiranya memberikan motivasi kepada para korban dan juga kepada masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi memberikan bantuan dalam bentuk apapun semampu yang bisa dilakukan dan bukan dinilai dengan besarnya nilai yang diberikan tetapi lihatlah makna yang lebih luas dalam rasa kebersamaan kita. Demikian dikatakan Kadispora Lingga, Junaidi Adjam pada acara penutupan Rakor.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Bupati Lingga Abu Hasyim dan undangan lainnya. Sebelumnya Abu juga telah memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada sembilan sekolah dari jenjang SLTP 8 sekolah dan SLTA 1 sekolah atas keberhasilan sekolah tersebut dalam mensukseskan Ujian Nasional, termasuk juga kepada guru pemegang mata pelajaran UN yang lulus 100 persen. “Ini adalah apresiasi dari Dispora bersama Pemkab Lingga atas kerja keras rekan pendidik sehingga dapat mencapai prestasi yang membanggakan daerah, Insyaallah penghargaan ini diberikan juga pada tahun depan,” ujar Junaidi.

Kesembilan sekolah tersebut adalah SMPN 8 Satap Penaah, SMPN 6 Satap Tg Kelit, SMP Swasta YPN Mensanak, SMPN 3 Satap Tajurbiru, SMPN 3 Lingga, SMPN 3 Singkep, SMPN 1 Senayang dan SMAN 2 Senayang.-(sar).

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.