LPJ CPNS LINGGA 2O1O

Dabo, LP(9/11) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga kembali menggelar Diklat Pendidikan dan Prajabatan (LPJ) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan aparatur pemerintahannya,hari ini, Selasa (9/11) bertempat di Gedung Nasional,Dabo Singkep. LPJ tahun ini dibagi dalam dua gelombang yakni pertama dengan 186 orang peserta berlangsung 9-23/11 dan kedua dengan 279 orang peserta berlangsung 29/11-11/12 atau keseluruhannya 465 orang peserta.

Acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Lingga Abu Hasyim dan didampingi Kepala BKD Lingga dan undangan lainnya berjalan dengan tertib dan lancar diikuti oleh seluruh peserta berbusana putih hitam memenuhi ruangan gedung. Abu meminta agar para peserta dapat mengikuti diklat dengan serius dan dapat menyerap semua materi yang diberikan instruktur.

“Sehingga nantinya dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan disiplin dan etos kerja yang tinggi selaku abdi negara serta menyelaraskan dengan sistem pemerintahan yang ada di negara kesatuan (NKRI). Melayani dan bukan untuk dilayani masyarakat,” kata Abu. Ditambahkan Abu, yang sebelumnya menjabat Ka Capil dan Kependudukan Lingga, bahwa tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat menuntut semua aparatur untuk lebih mengedepankan pelaksanaan tugas sebagai pengejawantahan amanah yang diberikan pimpinan.

Sesuai tugas, wewenang dan tanggung jawab itu kepada pegawai negeri sipil (PNS) di instansi manapun ditugaskan dan di manapun ditempatkan harus selalu menunjukkan komitmen dan integritas moralnya. Bekerja maksimal,profesional,inovatif dan memiliki kompetensi yang baik serta tentu saja harus ber-etika mulia.-(jk,sar).

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.