MANGGALA KARYA KENCANA UNTUK DARIA

Dinilai berhasil dalam kepemipinan,kepeloporan dan keteladanan khususnya dedikasinya yang tinggi dalam mendukung keberhasilan program Keluarga Berencana (KB) di Kabupaten Lingga, Bupati Daria mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKLBN).

Dabo, Lingga Pos (24/11) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H.M.Sani berkenan memberikan langsung penghargaan tersebut kepada Bupati yang telah dua priode memimpin negeri bunda tanah Melayu.

Penyerahan penghargaan diberikan bersamaan dengan kegiatan acara Malam Semarak Keluarga Berencana dan ‘fashion show’ atau parade batik Lingga hasil karya perajin batik tempatan dan Penyerahan Sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dari Kementerian Hukum dan HAM yang diberikan langsung pada produk kain Tudung Manto dan kain Telepok. Juga pemberian insentif dari Pemkab Lingga kepada setiap motivator KB dari setiap desa serta sepeda motor sebagai hadiah kepada yang terbaik.

Untuk menambah kesemarakan acara dan hiburan gratis kepada masyarakat Lingga khususnya di Dabo Singkep,acara hiburan yang berlangsung sejak siang hingga malam harinya ini dimeriahkan juga para artis dangdut dari ibukota antara lain penyanyi dangdut versi KDI Maya dan Thomas Jorghi.-(ph).

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.