LINGGA VS ANAMBAS

Hari ini Rabu (1/12) tim Lingga akan berhadapan dengan tim Anambas sementara tim Tanjungpinang yang sudah “di atas angin” akan kembali mencoba mengganjal lawannya tim satu daratan Bintan.

Batam, Lingga Pos (1/12) – Tim Lingga kalah telak 1-4 pada laga pertama (29/11) ditaklukkan Tanjungpinang dipenyisihan grup A cabang Sepakbola Porprov Kepri II di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning. Rio Pambudi memborong dua gol, dua gol lagi disumbangkan Iskandar dan Ariono. Lingga hanya bisa memperkecil kekalahan untuk timnya hasil tendangan pemainnya Mardi di menit 80.

“Berat, Tanjungpinang memang lebih bagus dan bermain cepat, sehingga sangat menguras energi,” kata M.Rifani, kapten tim Lingga. “Apalagi mereka adalah pemain-pemain yang berpengalaman. Tapi melawan Anambas nanti kami akan tampil habis-habisan dan all out,” ujar Rifani optimis.

Seperti diketahui,secara resmi Porprov Kepri II 2010 ini baru akan dibuka pada 4 Desember 2010 namun untuk laga pembuka penyisihan grup A cabang Sepakbola dilakukan tendangan pertama oleh Ketua Umum KONI Kepri, Nur Syafriadi didampingi sekretarisnya Firsandi, Ketua PSSI Kepri Endi Maulidi, pengawas pertandingan Soeprayitno serta jajaran pengurus KONI dan PSSI Kepri lainnya.-(yars).

Kategori: KEPRI Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini: anambas pos

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.