DAAG….. TIM LINGGA

Batam, Lingga Pos (2/12) – Dengan menyisakan satu pertandingan lagi melawan Bintan pada Minggu (5/12) tak memengaruhi keikutsertaan tim Lingga dalam ajang Sepakbola Porprov Kepri II 2010 menang atau kalah. Lingga ditaklukkan dengan angka tipis 1-2 oleh tim Anambas pada laga keduanya ini,Rabu(1/12).

Dengan hasil ini Lingga merupakan tim pertama yang terlempar dari arena cabor bola bundar yang diikuti tujuh kesebelasan kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Ironisnya, gol pertama Anambas yang disumbang oleh Haryadi(13) saat pertandingan baru berjalan sekitar satu menit! Wasit yang memimpin pertandingan meniup peluitnya untuk perolehan satu gol bagi Anambas hingga turun minum.

Di babak berikutnya kembali pada menit 78 Anambas menambah satu gol lagi. Nampak jelas pemain kesebelasan negeri bunda tanah Melayu yang minim pengalaman ini frustasi dan akhirnya dapat mengejar perolehan satu gol lewat tendangan pemainnya Wardi (9) di menit ke 85.

Hingga pertandingan usai Anambas berhasil mempercundangi tim Lingga dengan skor 2-1 dan mengoleksi 4 point setara dengan tim Tanjungpinang yang akan menjadi lawan Anambas berikutnya.-(yars).

Kategori: KEPRI Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.