SAFARI RAMADHAN BUPATI LINGGA DENGAN VETERAN

Dabo, LP(20/8) – Kecamatan Singkep menjadi tujuan safari Ramadhan Bupati Lingga. Tepatnya Selasa(16/8) berlangsung silaturahmi di Gedung Daerah Dabo Singkep, bersama para veteran pejuang kemerdekaan, bersempena pula dengan HUT Kemerdekaan RI ke 66 tahun 2011. Tak kurang, mantan Bupati Lingga jilid I (2005-2010) H Saptono berkenan hadir. Ustad H Raja Sofyan mendapat giliran untuk memberikan tausiah dengan penuh semangat kebersamaan di bulan yang penuh berkah, rahmah dan maghfirah ini. Pada kesempatan berbahagia itu acara dilanjutkan dengan shalat Magrib dan shalat Tarawih berjemaah.
Dikatakan Daria dalam sambutannya, bahwa pentingnya kita sebagai manusia yang terlahir sempurna dibanding makhluk lainnya ciptaan Allah SWT untuk senantiasa menjaga hubungan silaturahmi dengan sesama dalam mengisi pembangunan daerah sesuai kemampuan yang ada. Utamaya jika dilakukan pada bulan suci Ramadhan yang Insyaallah pahalanya akan berlipat ganda dariNya. Dan kita juga di hari HUT Kemerdekaan RI dengan mengingatkan perlunya kita mengenang serta menghargai jasa-jasa para pejuang bangsa dalam merebut kemerdekan, berjuang tanpa pamrih dengan mengorbankan jiwa raganya.
Daria mengatakan bahwa kegiatan ini memang sengaja dilakukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kemerdekan. Sembari mengucapkan terima kasih atas kehadiran para veteran dan juga penghargan kepada tokoh masyarakat pada umumnya yang telah menyempatkan diri untuk hadir. Dari Pemkab Lingga sendiri nampak hadir Plt Sekda Lingga Kamaruddin, beberapa anggota DPRD Lingga, Kapolres Lingga, Danlanal Dabo Singkep dan para Muspika Singkep dan Singkep Barat.(ph)

Kategori: LINGGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.