HUT BHAYANGKARA KE 65 DI LINGGA

Dabo,LP(2/7) – Dengan thema “Dengan Semangat Kemitraan Kita Mantapkan Revitalisasi Polri, Guna Mewujudkan Pelayanan Prima,” HUT Bhayangkara ke 65 di jajaran Polres Lingga, Jumat (1/7) dilaksanakan dengan penuh hikmat dan rasa syukur di halaman Mapolres Lingga. Kapolres Lingga, AKBP Misbahul Munawar berkenan menyematkan secara simbolis pada hari yang berbahagia tersebut, kepada 18 orang personil Polres Lingga yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat. Misbahul, yang juga selaku Inspektur Upacara pada pelaksanaan upacara di tempat yang sama membacakan amanat Presiden RI yang dilanjutkan kemudian dengan acara syukuran di Gedung Nasional, Dabo Singkep dengan membacakan amanat dari Kapolri.
“Harapan kita, peringatan HUT ke 65 tahun 2011 ini menjadi moment penting bagi institusi Polri dalam mengayomi serta melindungi masyarakat. Polri terbentuk dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat. Dengan HUT Bhayangkara ini, Polri semakin dewasa dan profesional dalam kinerjanya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat,” demikian dikatakan Misbahul dalam sambutannya. Sebelumnya, sempena HUT Bhayangkara ke 65, berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh jajaran Polres Lingga antara lain cerdas cermat antar pelajar se-Kabupaten Lingga, sepeda santai dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.
Sementara itu Kapolda Kepri Brigjen R. Budi W inarso dalam sambutannya pada upacara peringatan HUT ke 65 Polri, meminta agar anggota Polri tetap jadi pelindung, pengayom dan penegak hukum dengan mengedepankan sikap responsif dan penuh empati dalam melayani masyarakat. “Kedepankan upaya preentif dan preventif,” tukasnya, sembari menambahkan agar tidak boleh lengah, tetap waspada. “Jangan sampai rasa aman di tengah masyarakat hilang,” ungkapnya. Pada kesempatan acara tersebut Kapolda juga berkenan memberikan tanda jasa berupa Bintang Nararya Pengabdian 24 tahun, 12 tahun dan 6 tahun untuk anggota Polda Kepri. (ph,bp)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.