KAPOLDA KEPRI : TINGKATKAN TERUS MOTIVASI KERJA

Dabo,LP(14/7) – Kedatangan Kapolda Kepri Brigjen Pol R Budi Winarso dan rombongan di Kabupaten Lingga, Selasa (12/7) disambut hangat oleh seluruh jajaran Polres Lingga. Ini adalah merupakan kunjungan pertama Kapolda ke Mapolres Lingga khususnya setelah menjabat selaku Kapolda Kepri. Pada acara silaturahmi di Mapolres Lingga bersama seluruh jajaran Polres Lingga dan tamu undangan lainnya dan tuan rumah Kapolres Lingga AKBP Misbahul Munawar, Kapolda meminta agar seluruh anggotanya di lingkungan Polres Lingga dapat bekerja dengan lebih baik dan tetap memotivasi diri. Sembari mengisahkan perjalanan kariernyat hingga saat ini menjadi Kapolda Kepri.
“Saya pernah ditugaskan di mana kondisi daerahnya yang masih minim fasilitas. Namun saya dapat menjalankan tugas dengan baik karena memang sudah diperintah untuk bertugas di daerah tersebut,” kata Kapolda. Dibanding daerah-daerah tempat dia ditugaskan seperti antara lain di Siddikalang, Nabire dan beberapa daerah lainnya, Lingga, menurut Budi termasuk daerah yang telah memiliki infrastruktur dan atau fasilitas yang cukup layak. “Jadi tak ada alasan untuk tidak betah bertugas di Kabupaten Lingga,” tegasnya. Ditambahkan untuk bintara yang baru, perjalanan tugasnya masih panjang dan diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Terkait kebijakan yang telah dilakukan Kapolres Lingga yang memberikan cuti di luar cuti rutin kepada anggota di Polres Lingga, utamanya yang memiliki keluarga di luar daerah, turut diapresiasi dan prinsipnya ikut mendukung kebijakan tersebut. Sebagai Kapolda, imbuh Budi dia juga tidak akan memindahkan anggota tanpa pertimbangan dan bagi mereka yang telah lama bertugas di daerah dan telah memiliki keluarga maupun usaha lainnya, jika dimutasikan tentu menjadi beban tersendiri bagi anggota yang bersangkutan. (syr)

Kategori: LINGGA Tags: , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.