Pendukung Timnas Berbagai Daerah Tidur di Stasiun KA

Jakarta (ANTARA News) – Ratusan pendukung Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia dari berbagai daerah rela tidur di Stasiun Kereta Api (KA) Palmerah, Jakarta Barat, untuk menyaksikan pertandingan Indonesia dan Malaysia dalam final Piala AFF Suzuki 2010, Rabu malam. Ratusan pendukung yang membawa berbagai atribut Timnas Sepakbola Indonesia itu datang sejak Selasa (28/12) malam, sehingga harus menginap di stasiun sebelum melanjutkan perjalanan menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, yang berjarak sekira tiga kilometer, Rabu siang. Mereka datang dari Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Pendukung Timnas Berbagai Daerah Tidur di Stasiun KA

Jakarta (ANTARA News) – Ratusan pendukung Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia dari berbagai daerah rela tidur di Stasiun Kereta Api (KA) Palmerah, Jakarta Barat, untuk menyaksikan pertandingan Indonesia dan Malaysia dalam final Piala AFF Suzuki 2010, Rabu malam.

Ratusan pendukung yang membawa berbagai atribut Timnas Sepakbola Indonesia itu datang sejak Selasa (28/12) malam, sehingga harus menginap di stasiun sebelum melanjutkan perjalanan menuju Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, yang berjarak sekira tiga kilometer, Rabu siang.

Mereka datang dari Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Kardiman (34), salahseorang pendukung dari Semarang, mengatakan bahwa bersama teman-temannya terpaksa menginap di Stasiun Palmerah karena lokasinya tidak jauh dari Stadion Gelora Bung Karno.

“Saya naik kereta Kertajaya dari Semarang Jurusan Tanah Abang pukul 17.00 WIB sore kemarin, tiba pukul 21.00 WIB, turun di Tanah Abang,” katanya saat menuju Stadion GBK bersama rombongannya.

Dari Tanah Abang, lanjutnya, rombongan dari Semarang langsung naik kereta hingga ke Stasiun Palmerah.

“Setibanya di Stasiun Palmerah kita langsung istirahat,” katanya.

Ketika ditanya pers soal tiket, Kardiman mengaku sudah mengantongi tiket.

“Kita sudah mengantongi tiket, yang mengurusi tiket teman kami yang datang duluan ke Jakarta,” lanjutnya.

Hal yang sama dikatakan Wahyudi (16), siswa kelas 2 SMA swasta di Semarang. Ia datang ke Jakarta hanya untuk menonton Timnas Sepakbola Indonesia yang akan bertanding.

“Sebenarnya orang tua keberatan,

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.