Wapres Jadwalkan Nonton Bareng AFF 2010

Yopie Hidayat. (ANTARA News) Ende (ANTARA News) – Wakil Presiden (Wapres) Boediono dijadwalkan menggelar nonton bareng pertandingan taraf ( leg ) kedua final Asean Football Federation (AFF) 2010, Rabu. Usai melakukan kunjungan kerja di Nusa Tenggara Timur (NTT), Wapres akan menggelar nonton bareng final AFF 2010 di kediaman dinasnya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, kata juru bicara Wapres, Yopie Hidayat.

Wapres Jadwalkan Nonton Bareng AFF 2010
Yopie Hidayat. (ANTARA News)

Ende (ANTARA News) – Wakil Presiden (Wapres) Boediono dijadwalkan menggelar nonton bareng pertandingan taraf (leg) kedua final Asean Football Federation (AFF) 2010, Rabu.

Usai melakukan kunjungan kerja di Nusa Tenggara Timur (NTT), Wapres akan menggelar nonton bareng final AFF 2010 di kediaman dinasnya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, kata juru bicara Wapres, Yopie Hidayat.

Rangkaian kunjungan kerja Wapres Boediono di NTT ditutup dengan melakukan kunjungan ke Pulau Komodo untuk melakukan pemberian suara (vote komodo), agar hewan langka komodo terpilih sebagai salah satu tujuh keajaiban baru dunia.

Usai memberikan suaranya untuk Komodo, Wapres dan rombongan akan bertolak menuju Labuan Bajo sekira pukul 15.50 WITA dan setelah beristirahat sejenak langsung menuju Jakarta sekitar pukul 16.20 WITA.

Setelah kalah dalam pertandingan pertama final AFF 2010 melawan Malaysia pada Minggu (26/12), tim di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl itu harus mampu mencetak empat gol tanpa balas pada pertandingan nanti bila ingin menjuarai Piala AFF.

Pada pertandingan di final leg pertama di Stadion Bukit Jalil Malaysia, Firman Utina dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-3 dari Malaysia.

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menegaskan, kunci untuk dapat membalas kekalahan dari Malaysia adalah gol pertama. Riedl yakin jika timnya sanggup mendapatkan gol pertama, maka moral dan semangat timnya akan berapi-api untuk mempermalukan Malaysia.

Meski mengakui peluang timnya kecil, Riedl percaya tak ada yang mustahil dalam sepak bola.
(T.R018/P003)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293606679/wapres-jadwalkan-nonton-bareng-aff-2010

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.