Bus Timnas Masuk Stadion GBK, Pendukung Histeris

(ANTARA/Andika Wahyu) Jakarta (ANTARA News) – Lautan manusia berbaju merah menyambut dan mengelu-elukan tim nasional Indonesia ketika sebuah bus bertuliskan PSSI yang membawa Firman Utina dan kawan-kawan memasuki area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu. Walau bus yang membawa rombongan pesepakbola Indonesia datang dengan pengawalan ketat mobil dan berapa unit motor dari Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, bus tetap sulit bergerak. Kerumunan massa di pintu masuk stadion memaksa polisi yang bertugas di perlintasan bus, bergerak cepat, menghalau massa agar bus bisa terus melanjutkan perjalanannya

Bus Timnas Masuk Stadion GBK, Pendukung Histeris
(ANTARA/Andika Wahyu)

Jakarta (ANTARA News) – Lautan manusia berbaju merah menyambut dan mengelu-elukan tim nasional Indonesia ketika sebuah bus bertuliskan PSSI yang membawa Firman Utina dan kawan-kawan memasuki area Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu.

Walau bus yang membawa rombongan pesepakbola Indonesia datang dengan pengawalan ketat mobil dan berapa unit motor dari Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya, bus tetap sulit bergerak.

Kerumunan massa di pintu masuk stadion memaksa polisi yang bertugas di perlintasan bus, bergerak cepat, menghalau massa agar bus bisa terus melanjutkan perjalanannya.

Tapi mengusir penggemar yang jumlahnya sangat banyak itu tidaklah mudah. Satu dihalau yang lain mendekat, walaupun mereka hanya bisa menyentuh badan dan kaca bus.

Massa lain yang berada jauh dari bus, hanya bisa berteriak menyebut nama-nama pemain favorit mereka.

“Gonzalesss… Irfaaaannn, Beppppeeeee, Oktttoooo,” teriakan lantang mereka terdengar.

Para pemain merespon panggilan para pendukung mereka dengan melongok keluar melalui jendela bus sembari melambaikan tangan.

Tindakan tersebut, terang saja membuat massa jadi lebih bersemangat, terutama wanita-wanita muda berkaus merah yang sengaja datang memang untuk melihat pesepakbola idolanya dari dekat.

Dian (18), remaja asal Sunter Jaya adalah salah satu suporter yang berteriak histeris saat melihat Irfan Bachdim melambaikan tangan ke kerumunan massa.

“Aduh Irfan…saya gemes sekali sama kamu,” teriaknya tanpa malu-malu.

Kepada ANTARA, pelajar SMA swasta di Jakarta Utara itu mengakui dirinya sangat tergila-gila dengan Irfan Bachdim, karenanya ia setiap saat selalu datang ke Senayan hanya sekedar untuk melihat Irfan dan rekan-rekannya berlatih.

“Kemarin saat Timnas terbang ke Malaysia saja juga datang ke Bandara,” ungkapnya seraya diamini oleh rekan-rekan lain.

(ANT-136/S026)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293621427/bus-timnas-masuk-stadion-gbk-pendukung-histeris

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.