Hadapi SEA Games, Timnas Tetap Ditangani Riedl

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih yang sukses membawa tim nasional sepakbola Indonesia mencapai final Piala AFF 2010, Alfred Riedl, tetap akan menangani timnas termasuk timnas SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. “Dia (Riedl) akan tetap menangani Timnas U-23 untuk SEA Games 2011. Hasil yang dicapai di Piala AFF sudah maksimal dan evaluasi tetap akan kami lakukan,” kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Jakarta, Kamis

Jakarta (ANTARA News) – Pelatih yang sukses membawa tim nasional sepakbola Indonesia mencapai final Piala AFF 2010, Alfred Riedl, tetap akan menangani timnas termasuk timnas SEA Games 2011 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

“Dia (Riedl) akan tetap menangani Timnas U-23 untuk SEA Games 2011. Hasil yang dicapai di Piala AFF sudah maksimal dan evaluasi tetap akan kami lakukan,” kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid di Jakarta, Kamis.

Evaluasi, menurut Nurdin, untuk melihat hasil secara keseluruhan dari hal-hal yang telah dicapai dalam mengangkat kinerja Timnas Indonesia dan memperbaiki kekurangan yang masih ada agar nantinya Timnas SEA Games bisa meraih prestasi serupa bahkan meraih gelar juara.

“Evaluasi tentunya tidak harus diartikan mengganti orang. Ini berulangkali saya katakan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Nurdin Halid mengungkapkan bahwa pihaknya akan berupaya keras menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah Turnamen AFF U-23 setelah atmosfir penonton di Indonesia sudah semakin baik dan ia optimistis dengan kondisi itu.

Turnamen AFF U-23 rencananya akan digelar pada Juni 2011 atau beberapa bulan menjelang SEA Games 2011.

“Penonton kita sudah semakin dewasa seperti kita saksikan di pertandingan final Piala AFF. Kami sangat berterima kepada penonton yang telah begitu bergairah memberikan dukungannya kepada Timnas yang luar biasa,” ujarnya.

Diantara evaluasi sementara, Nurdin mengatakan, untuk lebih mengoptimalkan kemampuan Timnas Merah Putih pihaknya akan memperhatikan frekuensi agenda ujicoba dengan tim-tim mancanegara.

(ANT-132/S026)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293694745/hadapi-sea-games-timnas-tetap-ditangani-riedl

Kategori: OLAHRAGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.