DUA HARI HM SANI di LINGGA

Dabo, LP(18/7) – Selama dua hari, Sabtu (16/7) hingga Minggu (17/7) Gubernur Kepri HM Sani bersama Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kepri Aisyah Sani dan rombongan bertandang ke Kabupaten Lingga. Diantara rombongan tampak hadir Sekdaprov Kepri Suhajar Diantoro, Kakanwil Depag Kepri Razali Jaya, Danrem 033 WP Kolonel CZI Adi Sudaryanto serta sejumlah SKPD Kepri dan Lingga sebagai tuan rumah mendampingi Bupati Lingga, Daria dan tokoh masyarakat Lingga. Hanya uniknya, dari duapuluh anggota DPRD Lingga hanya satu orang saja yang hadir, yakni Alghazali. Agaknya, sembilanbelas orang lainnya, biasalah lagi study banding ke luar daerah.
Dihari pertama kehadirannya di negeri bunda tanah Melayu, HM Sani melakukan kegiatan sempena memperingati Hari Keluarga Nasional ke 18 Tingkat Provinsi Kepri di Dabo Singkep, Lingga dengan pelaksanaan acara di Raya, Kecamatan Singkep Barat. Kedatangan rombongan disambut hangat Camat Singkep, Siswandi beserta seluruh lapisan masyarakat Singkep Barat.
Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kepri, Aisyah Sani mengatakan sesuai thema Hari Keluarga Nasional “ Dengan Semangat Hari Keluarga, Kita Mantapkan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional “kata Aisyah, dari thema dimaksud, dìharapkan para keluarga dapat membangun keluarga yang bahagia dengan perencanaan KB sebagai pondasi keluarga kecil bahagia yang menjadi harapan bangsa. “Harmonisasi kehidupan keluarga adalah sangat penting, termasuk diantaranya ikut berperan aktif dalam upaya bersama memberantas kemiskinan dan senantiasa mendukung ketahanan keluarga, “ujar Aisyah.
Dalam kunjungannya yang mendapat sambutan hangat dari seluruh lapisan masyarakat Lingga, HM Sani yang membawa sekitar 45 orang peserta itu, juga berkenan menyerahkan bantuan untuk siswa berprestasi kurang mampu, bantuan modal usaha atau UEP Kube Fakir Miskin, bantuan bibit dan lainnya sempat mengunjungi Desa Penuba, Kecamatan Lingga di hari yang sama. Pada Minggu hingga siang kegiatam dipusatkan di Gedung Nasional,Dabo bertatap muka dengan seluruh perangkat kecamatan, lurah, kades, rw dan rt se Kabupaten Lingga di mana sebelumnya juga rombongan menyambangi pasien di RSUD Bukit Timah, Dabo. (ph,sir)

Kategori: LINGGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini: kabar lingga juni 2014

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.