LINGGA RAIH DUA MEDALI PERAK KEJURDA TENIS MEJA KEPRI 2011

Daik,LP(27/7) – Atlet tenis meja Kabupaten Lingga meraih dua medali perak di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Kepri 2011 yang ditaja Pengda Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Kepri, berlangsung di Stadion Gajahmada, Karimun, 23-24/7-2011. Ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi Lingga yang ikut mengirimkan petenismejanya di ajang yang cukup bergengsi dan ikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Kepri.
Dua medali perak tersebut berhasil diraih dari pasangan ganda putra Lingga atas nama Kombeng-Yadi dan serta pasangan ganda putri Lingga atas nama Mega-wiwik. Kota Batam pada Kejurda ini menjadi juara umum dengan perolehan tujuh medali emas termasuk dua medali perak untuk tunggal putra atas nama Rusli dan tunggal putri atas nama Siska. Tujuh emas masing-masing diraih atlet Kota Batam atas nama Rudi Kurniawan (tunggal putra), Lili (tunggal putri), Rudi Kurniawan-Rusli (ganda putra), Lili-Siska (ganda putri), Rudi Kurniawan-Lili(ganda campuran) dan selebihnya disumbangkan dari beregu putra dan beregu putri mereka. Sementara Kabupaten Karimun sebagai tuan rumah, boleh puas dengan meraih 1 medali perak dari ganda campuran atas nama Suhardi-Enny.
Pada Kejurda Tenis Meja kali ini, tiap Kabupaten/Kota mengirimkan masing-masing 5 atlet putra dan 5 atlet putri. Diharapkan nantinya melalui pembinaan secara berkesinambungan dan berkelanjutan setiap Pengcab di Kabupaten/Kota secara bersama akan terus menghidupkan dan mengaktifkan kegiatannya dengan mengikutsertakan para atlet binaannya pada ajang nasional maupun internasional, melalui antara lain melakukan uji tanding antar atlet dan juga antar klub tenis meja. (yars)

Kategori: NASIONAL
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.