MV BATAVIA KECEWAKAN CALON PENUMPANG

Dabo,LP(8/9) – Akibat kapal yang sudah dijadwalkan urung masuk, puluhan penumpang kapal feri MV Batavia tujuan Tanjungpinang kecewa, karena gagal berangkat. Tidak adanya informasi yang jelas dari agen penjualan tiket di Dabo Singkep, tentang tertundanya keberangkatan kapal menambah tebal kekecewaan mereka. Tidak ada informasi dari agen tentang tertundanya keberangkatan kapal ini. Sehinha saya harus korban ongkos transportasi darat dan waktu, kata Ari seorang calon penumpang MV Batavia.
Menurut Ari, jika memang ada pemberitahuan dari agen, tentunya ia akan mencari kapal lain dengan tujuan yang sama. Dengan tertundanya keberangkatan kapal itu maka banyak hal menjadi tertunda. Diantaranya Ari harus bolos kerja satu hari. Cuti saya berakhir hari ini, besok sudah mulai kerja, ucapnya kesal. Sementara itu, Batman Karmadi alias A Eng agen kapal MV Batavia di Dabo kepada wartawan mengatakan batalnya kapal berangkat bukan menjadi tanggungjawabnya.Dia akan segera membeli kembali tiket yang sudah dimiliki calon penumpang. A Eng berkilah pihaknya baru menerima pemberitahuan pada Selasa (6/9). Jadi tidak memiliki waktu untuk menyampaikan batalnya MV Batavia berangkat hari itu (Rabu,7/9).
Dari sumber yang layak dipercaya menyebutkan MV Batavia urung lepas jangkaq akibat tidak adanya bahan bakar yang biasanya disuplai dari Tanjungpinang. Akibatnya tentu saja petugas Kanpel Dabo Singkep ikut kewalahan melayani penumpang yang kesal dan sebagian dari sekitar 60 orang calon penumpang naik ke kapal lain dan yang lainnya dengan terpaksa menunda keberangkatan dan kembali ke rumah untuk menambah satu hari lagi libur lebarannya di kampung halaman. (ph,tp)

Kategori: LINGGA
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.