PRAJABATAN CPNS PEMKAB LINGGA 2011

Dabo, LP (12/10) – Sebanyak 216 orang CPNS Pemkab Lingga Tahun 2011 memjadi peserta diklat Pra jabatan CPNS diikuti oleh CPNS golongan I dan III, demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Lingga, Syamsudi.

Dijelaskannya nara sumber diklat didatangkan dari berbagai instansi seperti BKD Pemprov Kepri, BKD Tanjungpinang, BKN Kanreg Pekanbaru, Riau, BKD Bintan termasuk juga dari BKD Lingga serta instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Lingga mengatakan diklat pada dasarnya dilaksanakan bukan hanya sebagai persyaratan menjadi PNS yang ditetapkan oleh peralatan. Lebih dari itu, diklat adalah sebagai bekal memupuk kinerja sehingga dapat mengabdikan diri dengan baik sebagai seorang PNS yang memiliki kompetensi dalam menjalankan tugas. Peserta tidak saja mendapatkan pembekalan akan tetapi juga dalam hal kekompakan dan disiplin sehingga para PNS nantinya dapat benar-benar siap melayani masyarakat secara profesional. Diharapkan nanti tidak ada peserta diklat yang gugur dalam mengikuti kegiatan ini dan dapat mengikuti semua arahan, bimbingan dan peralatan yang ditetapkan dengan ikhlas tentunya smua kegiatan dapat dijalankan dengan baik.

Ditambahkan wakil Bupati Lingga, kemampuan kinerja seorang PNS untk memiliki kompetensi bukan dilihat dari berapa lama pegawai tersebut mengabdikan diri sebagai PNS, kompetensi dapat dimiliki jika seorang PNS dapat benar-benar efektif mengabdikan dirinya di instansi dimana ia ditempatkan. (arn)

Kategori: LINGGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.