Gudjohnsen Siap Lepas dari Stoke

Eidur Gudjohnsen. (soccerfiesta) London (ANTARA News) – Mantan pemain depan Barcelona dan Chelsea Eidur Gudjohnsen akan dilepas dari Stoke City pada musim transfer Januari, apabila klub itu mendapat bayaran yang pantas. Gudjohnsen baru bergabung dengan Stoke dari Monaco pada awal kompetisi tetapi pemain internasional dari Islandia gagal membawa pengaruh di Stadion Britannia, demikian laporan AFP.

Gudjohnsen Siap Lepas dari Stoke
Eidur Gudjohnsen. (soccerfiesta)

London (ANTARA News) – Mantan pemain depan Barcelona dan Chelsea Eidur Gudjohnsen akan dilepas dari Stoke City pada musim transfer Januari, apabila klub itu mendapat bayaran yang pantas.

Gudjohnsen baru bergabung dengan Stoke dari Monaco pada awal kompetisi tetapi pemain internasional dari Islandia gagal membawa pengaruh di Stadion Britannia, demikian laporan AFP.

Setelah tampil hanya lima kali pada paruh pertama musim ini, Gudjohnsen semakin frustrasi, dan pelatih Stoke, Tony Pulis, mengaku bahwa siap melepas pemain berusia 32 tahun itu bila bayarannya pantas.

“Bila ada penawaran yang benar dan sesuai dengan klub dan pemain, saya kira hal itu harus dibicarakan,” kata Pulis.

“Akan datang baginya suatu saat akan bekerja keras– saat ini ia hanya belum beruntung,” katanya.

Gudjohnson memenangi Liga Utama bersama Chelsea pada 2005 dan 2006 dan juga merupakan bagian dari pemain Barcelona ketika meraih gelar juaga liga Spanyol dan Liga Champions pada 2009.
(Uu.A008/A011/P003)

Sumber: http://www.antaranews.com/berita/1293891926/gudjohnsen-siap-lepas-dari-stoke

Kategori: OLAHRAGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.