ISTRI DAN SELINGKUHANNYA BUNUH DARMIN

Bakong, LP(13/12) – AKP Panji Irawan, yang baru menjabat empat hari sebagai Kapolsek Singkep Barat menggantikan AKP Abu Zanar mengatakan dari pemeriksaan sementara motif pelaku pembunuh korban bernama Darmin bin Ujang (45), warga Dusun Cukas, Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat yang ditemukan terapung di perairan antara Pulau Rapang dan Pulau Tuma, Desa Posek Singkep Barat, Jumat (9/12) pukul 10.00 WIBB adalah karena dibunuh oleh istrinya sendiri, Noi (40) bersama selingkuhannya Awang (40) warga Pulau Besi, Singkep Barat.

Jenazah almarhum Darmin saat ditemukan mengenakan kaos putih bercelana pendek dalam keadaan terikat pada bagian perut dengan tali tambang sepanjang 1,6 meter dengan diberi pemberat batu sekitar 15 kilogran dengan kondisi mengenaskan pada bagian mata dan hidung yang sudah membusuk. Dari pemeriksaan diketahui kedua pelaku bekerjasama untuk menghabisi korban. “Pembunuhan itu sudah direncanakan Noi dan Awang. Pembunuhan itu dilakukan Senin (5/12) sekitar pukul 21.00 WIBB,” ujar Panji seperti dirilis Batam Pos kemarin.

Kata dia, pada malam eksekusi Noi bersama suaminya menjaring ikan di laut. Dengan alasan ingin buang air kecil dia minta Darmin menemaninya ke semak, di mana selingkuhannya Awang sudah menunggu. “Awang langsung memukul korban dengan kayu. Hasil visum dokter, leher dan hidung korban patah karena pukulan,” jelas Panji. Ditambahkannya, kecurigaan terlibatnya Noi dalam pembunuhan suaminya disebabkan dia tak melapor saat suaminya hilang.

Kategori: LINGGA Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.