TAUFIK AKHIRNYA RAIH JUARA

Taufik Hidayat memenangkan pertandingan di India Terbuka GP Gold melalui tunggal putra arena Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Minggu (25/12) lalu

Taufik Hidayat memenangkan pertandingan di India Terbuka GP Gold melalui tunggal putra arena Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Minggu (25/12) lalu

Lucknow, LP(28/12) – Setelah cukup lama tanpa menyandang gelar satu pun baik di event dalam maupun luar negeri, akhirnya menutup akhir tahun 2011, dengan usaha yang keras dan semangat tinggi menggebu, pebulus tangkis penyandang gelar olimpiade Taufik Hidayat berhasil mencuri satu gelar di India Terbuka GP Gold melalui tunggal putra arena Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Minggu (25/12) lalu.

Dia berhasil menumbangkan pebulu tangkis handalan tuan rumah, Soubrabh Varma dengan dua set langsung 21-15 dan 21-18 dalam waktu hanya 46 menit. Sebelumnya Varma sempat meraup angka 8-2 di set pertama yang berjalan ketat. Namun, dengan ketenangan mental juara Taufik dapat mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 8-8 saat mana selanjutnya peraih predikat 8 smash winner ini menutup set pertama dengan 21-15.

Pada pertandingan sebelumnya, pemain ganda putra Indonesia harus takluk dari pebulu tangkis dari negara Sakura, Jepang Naoki Kawamae dan Shoji Sato. Andrei dan Chrirtopher dari Indonesia takluk dengan skor 17-21, 21-12 dan 21-23 setelah bertarung cukup alot selama 54 menit. Wakil dari Indonesia lainnya di babak final, melalui ganda putra juga gagal meraih juara di ganda campuran. Muhammad Rijal dan Debby Susanto ditumbangkan pemain dari dari negara ginseng Thailand Sudket Prapakamol dan Sarale Thoungthongkam dengan angka 16-21, 21-18 dan 21-11. (arn,dtc)

Kategori: NASIONAL Tags: ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.