SELAMAT TAHUN BARU 2012

Tahun baru adalah kesempatan untuk memulai lagi langkah berpijak agar lebih bernilai, bermakna tidak saja untuk diri pribadi tetapi juga untuk sesama. Rencana-rencana atau resolusi yang telah kita bangun bagi masa depan dapat kita petik dari berbagai analisa serta hasil yang telah dicapai diwaktu lalu. Bulatkan tekad dan kembali ayunkan langkah.
Namun, bukan hanya sekedar resolusi, angka-angka dan ataupun retorika saja, dengan bahasa popularnya NATO (No Action Talk Only), atau kata orang melayu, “Becakap aje, kerje tak juge” tetapi adalah dengan tindakan, yang kita ejawantah kan dengan perjuangan mencapai cita.

Tentu saja, dengan niat yang ikhlas, dan senantiasa bersaing dengan suasana keharmonisan dilandasi sikap keterbukaan dan kebersamaan. Hidup, bagaimanapun adalah perjuangan tanpa henti. Seperti kata Khalil Gibran, penyair, ahli filsafat dan pelukis Lebanon (1883-1931), yang karyanya The Prophet (sang Nabi) telah diterjemahkan dalam lebih duapuluh bahasa, “Kita tidak dapat meraih fajar, tanpa melalui perjalanan malam”.

Dengan segala hormat, kami seluruh keluarga besar Linggapos.com dengan tulus mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2012. (jk)

Kategori: ENTERTAIN
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.