KAPOLRES LINGGA LANTIK KENAIKAN PANGKAT 30 BINTARA 1 PERWIRA

Dabo, LP(3/1) – Setelah cukup lama kosong, akhirnya Ipda Asmur dilantik memegang jabatan sebagai Kasat Polair Polres Lingga, oleh Kapolres Lingga AKBP Misbahul Munauwar, Sabtu (31/12) lalu. Acara pelantikan tersebut bersamaan pula dengan pelantikan kenaikan pangkat kepada sebanyak 30 orang Bintara dan 1 orang Perwira di jajaran Polres Lingga, berlangsung dengan hikmat di Mapolres Lingga, Jalan Batu Kacang, Dabo Singkep. Sebelumnya, jabatan Kasat Polair Polres Lingga yang dipercayakan kepada AKP Adi Warman yang pindah tugas pada jabatan yang sama ke Kabupaten Karimun, dipegang langsung oleh Kapolres Lingga.

Dalam amanatnya, Misbahul mengharapkan agar para personil yang telah dilantik dan menerima kenaikan pangkatnya hendaknya dapat lebih meningkatkan prestasi dan saling bersinergi dan membangun kinerja yang lebih baik. Kata dia, kenaikan pangkat bukanlah suatu rutinitas semata tetapi adalah atas hasil kerja keras dan dedikasi yang tinggi bagi negara dan bangsa. “Kalau prestasi baik, masyarakat akan mengakui,”tegas Misbahul.

Para Bintara dan Perwira yang dilantik tersebut dengan demikian mulai naik pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2012. Diantaranya, satu orang Perwira ialah Kaur Bin Ops Polres Lingga, Ipda Toni Ridho yang dipromosikan menjadi Iptu. (arn)

Kategori: LINGGA Tags: 
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.