M KHOZIN JABAT KAPOLRES LINGGA

Batam,LP(9 /2) – Jabatan Kasat Brimob Polda Kepri dan Kapolres Lingga diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru di Gedung Graha Lancang Kuning Mapolda Kepri, Batam, Selasa (7/2 ). Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Waris Agono digantikan AKBP Tory Kristianto, sedangkan Kapolres Lingga dijabat AKBP Mohamad Khozin menggantikan AKBP Misbahul Munauwar. Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolda Kepri Brigjen R Budi Winarso, yang dihadiri oleh Wakapolda Kepri Kombes Panca Harjana serta para pejabat utama Polda Kepri.

Dalam sambutannya, Budi menyampaikan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar sebagai proses pelaksanaan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan personel dan karir. Dia menyampaikan penghargaan yang tulus dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas segala pengorbanan dan loyalitas yang telah diberikan selama berada di Polda Kepri dan hendaknya hal ini terus menghiasi lembaran karir di mana pun bertugas. Bagi pejabat baru, Budi mengatakan akan menghadapi banyak tantangan ke depan. Untuk itu, Kapolda percaya, akan kemampuan pejabat baru. “Jabatan merupakan suatu amanah dan kepercayaan dari masyarakat,” kata Budi.

Budi juga turut mengucapkan terima kasih kepada Ny. Waris dan Ny. Misbahul serta Ny. Tory dan Ny. Khozin atas kesetiaannya dalam mendampingi suami. “Saya yakin keberhasilan suami dalam melaksanakan tugas dengan baik ini bagian dari dukungan khususnya moril yang tinggi dan doa serta kesetiaan istri yang turut serta menjalankan organisasi Bhayangkari di lingkungan Polda Kepri, ” katanya lagi. Seusai Sertijab, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Polda Kepri berupa mobil Innova tahun 2012 kepada Lanudal Tanjungpinang yang diserahkan kepada Danlanud Tanjungpinang Letkol pnb N Y Hanafie. Kata Kapolda, bantuan tersebut merupakan bentuk perwujudan solidaritas TNI dan Polri di Kepri. (ph,bp )

Kategori: LINGGA Tags: , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.