MENUNGGU PASOKAN KWH DARI PLN CABANG TPI, Sudah Ada 643 Daftar Tunggu

Dabo,LP(18/2) – Manager PLN Ranting Dabo, M Hosen mengatakan hingga Februari 2012 pihaknya telah menerima permohonan pemasangan listrik sebanyak 643 KWH (meteran listrik). Dia mengatakan, terbanyak adalah untuk kebutuhan rumah tangga masyarakat Lingga yang memerlukan rata-rata 2 ampere (450 watt) dan 4 ampere (900 watt).

Sebelumnya PLN Ranting Dabo yang membawahi Lingga telah melakukan pemasangan seluruhnya sebanyak 1.865 pelanggan baru, dan itu kata dia, akan diusahakan terus peningkatan pemasangannya sehingga dapat memenuhi kebutuhan penerangan secara menyeluruh, umumnya di Kabupaten Lingga. “Sejak 7-14 Februari telah terdaftar sebanyak 643 pengajuan yang berasal dari berbagai daerah baik di Kecamatan Singkep, Singkep Barat, Lingga, Lingga Utara dan Senayang, kami akan berusaha memenuhi permintaan pemasangan listrik tersebut,” ujar Hosen kepada wartawan, di Kantor PLN Ranting Dabo, Rabu (15/2).

Disebutkan, PLN Ranting Dabo telah memasang sebanyak 2.165 pendaftar dan telah terpasang, berstatus pelanggan PLN. “Target PLN Ranting Dabo sebanyak 2.400 KWH untuk seluruh Lingga. Hanya saja, untuk pemasangan baru tersebut belum seluruhnya terealisasi, hal ini karena masih menunggu penambahan KWH dari PLN Cabang Tanjungpinang,” ujarnya. (arn)

Kategori: LINGGA Tags: , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.