LAGI, MUTASI DIJAJARAN PEMKAB LINGGA

Daik,LP(24/2) – Kembali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melakukan mutasi para pegawai dijajarannya. Sebanyak 269 orang pejabat dari eselon II, III dan IV dilantik untuk l segera memulai tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat ditempat tugas yang baru tersebut, berlangsung dengan sederhana dan hikmat di Aula Kantor Bupati Lingga, Kamis (23/2).

Dalam wejangannya usai menyematkan lencana jabatan secara simbolis kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati Lingga, Daria menyampaikan dengan tegas agar para pejabat baru untuk mengisi Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) hendaknya dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Pimpinan akan terus mengevaluasi kinerja yang bersangkutan. Bagi yang tidak dapat bekerja dengan maksimal akan dipertimbangkan kembali, dan bagi yang berkinerja baik tentu akan dilakukan promosi jabatan sesuai capaian yang bersangkutan.

Kata dia, bahwa adanya mutasi di jajaran pegawai Pemkab Lingga adalah murni karena prestasi dan untuk peningkatan jenjang karier yang sudah biasa dilakukan. Semuanya melalui proses dan mekanisme yang berlaku absolut, tanpa ada intervensi dari pihak manapun. “Ini semua dilakukan dengan tujuan agar terciptanya penyegaran terhadap pejabat eselon, utamanya dalam melayani masyarakat. Hendaknya para pejabat yang dilantik senantiasa melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan instansi yang baru sehingga tercipta suasana yang harmonis, saling mendukung, guna memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Sesuai sistem kerja yang diterapkan, dan bukan melakukan kerja induvidual,” kata Daria.

“Saya tegaskan, siapapun yang melanggar disiplin pasti akan dikenakan sanksi sesuai peraturan yang berlaku. Bukan karena kolega, atau hal lainnya,” tambah Daria.

Dari data yang diterima LINGGA POS, pergantian (mutasi) pejabat di jajaran Pemkab Lingga pada bulan kedua tahun ini, diantaranya kepada sebanyak 26 orang dari eselon II, 106 orang dari eselon III, dan 137 orang dari eselon IV atau seluruhnya sebanyak 269 orang PNS. (arn)

Kategori: LINGGA Tags: , , , , ,
Topik populer pada artikel ini:

Berikan Komentar

Kirim Komentar

Bookmark dan Bagikan

Lingga Pos © 2018. Hak Cipta dilindungi undang-undang. Powered by Web Design Batam.